Senin, 19 April 2010

First time ever..

Ini adalah pertama kali blog ini ditulis. Blog ini dibuat untuk mempublikasikan sebuah toko kue tradisional yang berada di kota Medan, yaitu Pondok Kue 'Nabila'. Pondok Kue 'Nabila' merupakan sebuah toko kue yang memproduksi kue-kue tradisional. Kenapa memilih kue-kue tradisional? Nah, kue tradisional sendiri merupakan kue peninggalan nenek moyang, dengan mencintai kue tradisional, termasuk dalam salah satu usaha dalam melestarikan kebudayaan peninggalan nenek moyang. Selain itu, pendiri Pondok Kue 'Nabila' mengungkapkan bahwa sudah banyak toko kue bakery yang ada di kota Medan, sehingga terpikirlah untuk mendirikan sebuah usaha toko kue tradisional. Selain itu, dibandingkan dengan toko kue bakery, harga-harga kue tradisional yang ditawarkan pun jauh lebih murah. Hanya dipatok Rp.900 per kuenya.

Pondok Kue 'Nabila' sendiri berdiri pada tahun 2005, di pinggiran Jalan Amaliun dengan kios sewaan yang kecil. Pada awalnya kios ini juga berada di samping parit. Pendirinya bernama Ibu Nursaidah, atau lebih akrab dipanggil Ibu Nona. Dengan modal awal Rp.50.000,- sekarang toko kue tradisional ini sudah sukses dan dikenal oleh banyak warga di Medan. Bagaimana tidak, toko kue yang dulunya terletak di samping parit di pinggiran jalan, sekarang sudah pindah tempat ke ruko yang berada di Jl. Rahmadsyah no.136, Medan. Tidak hanya itu, cabangnya pun sudah ada, yaitu di Jl. Karya Kasih no.81-C, Medan-Johor.

Jadi, bisa dilihat bukan, bahwa banyak juga yang menggemari kue-kue tradisional. Makanya, untuk informasi lebih lanjut kunjungi saja toko kue yang berada di Jl. Rahmadsyah no.136 ini. Atau bisa juga dihubungi melalui telepon ke (061)- 7759-0967 atau (061)- 734-3226.

1 komentar:

  1. KUE-KUE NYA JUGA UDAH BERSERTIFIKAT HALAL,
    JADI GAK RAGU MAU MAKAN

    BalasHapus